Sabtu, 23 Januari 2010

Pacaran gerakan pembodohan.:""[

ASSalamualaikum........ukTHi aKHI.........
Saya sangad prihatin melihat teman2 saya yg d bodohi oleh orang yg mengaku pacarnya.
Banyak dari mereka merasa pintar karna kebodohan mereka. Sayang, keadaan tersebut di bantu oleh segenap tenaga birahi yg menutupi akal mereka.

Beberapa gerakan pembodohan yang sering terjadi;
1. Pembodohan terhadap kemerdekaan, kebebasan adalah suatu kemerdekaan yg pastinya harus dimiliki oleh setiap manusia seperti tercantum dalam preambule undang-undang dasar 1945. Tetapi tidak ada hukum khusus yg memberi sanksi terhadap pembodoh yang memaksa kita untuk mmberi kabar slma sehari, mengrim sms, mmbri kado ketika ultah dll (memang tidak ada rekomendasi khusus dari pacar, tetapi secara tidak langsung dia, org sekitar dan keadaan memaksa kita mlakukan hal trSebut)

2. Pembodohan akal, tuhan menciptakn akal sebagai pembatas nafsu, tetapi seringkali teman2 lupa meletakan akal di atas birahi mereka, sehingga pembodohan pasti akan terjadi ketika berdua'n dan yang ketiga adalah syetan. Dan tentunya berakibat sangad bruk bagi kedua pasangan sendainya mereka mengakhri hubungan, dan menjalin lg hubungan kepada orang yg lebih bodoh yang mau menerima seseorang yg mana segelntir to sdikit atopun segala kehormatan(wallahu'alm) telah d rebut(wlopun sdikit) oleh pasangan sebelumnya..

3. Pembodohan terhadap hubungan sekitar antara teman2, sudah barang tentu banyak teman2 yg akan menyingkir karena timbul perasa'an segan untuk mendekati kita sejak mreka tahu bahwa kita telah memiliki ikatan palsu (akan di bahas).
Dan tentu merugikan kita sebagai manusia.

4. Gerakan pembodohan terhadap teman. Ketika dua pasang yg di ikat dgn ikatan palsu sedang bertiga'n/berempatan/berlima'n(intinya bareng2 lah) bersama teman yg lain. Teman2 yg lain yg mengetahui bhwa ada yg menjalin hubungan kusus diantara mereka akan di biarkn untuk berkhalwat(berdua'n). dari cerita trsbut dpt d simpulkan bhwa mereka tengah di bodoh2i oleh teman mereka, atau mereka membodoh2i teman mereka untuk membiarkan setan menjadi orang ke 3 dan pembodohan bagian 2 akan terulang.

5. Pembodohan diri sndri dan msyrakat sekitar.
pacaran ada salah satu tindakan yg sangat2 merusak diri kita sebagai pribadi karna biasa pacar selalu (biasa ny secara tak... Read more kasat mata)berusaha menghilang kan nilai2 khas dalam pribadi kita dgn cara melakukan suruhan,atau sugesti yg aneh2 agar pribadi kita menjadi pribadi seperti apa yg pacar ingin kan..lalu pacaran adalah salah satu cara jitu untk mematikan kreativitas kita sebagai manusia karena biasa ny setelah pacaran manusia enggan mengemukan ide2 yg baru yg mungkin sangat berguna karena merasa malu terhadap pacar dan tanggapan pacar dan lagi biasa ny pacar tidak akan pernah menerima ide2 terbaru tersebut karena menganggap ide2 itu sebagai keanehan..
Resmi nya sebuah jabatan di tentukan oleh atasn yang tentunya lebih tinggi.
(Ex, kades dilantik oleh bupati). Sementara, jabatan yg dianut oleh para pengagum pacaran adalah jabatan yg diakui secara pribadi dan di tolerir/akui oleh org lain dan bagian 4 pada note ini terjadi.

6. Pembodohan terhadap cinta kepada Tuhan. Pada banyak kasus yg terjadi, byk teman2 yg lebih mencintai pacar daripada Tuhan. Aktifitas ini akan terjadi akibat prilaku malas untuk beribadah dan lebih mudah mendekati larangan Allah, walaupn byk yg brkta bhwa mereka lebih mencintai tuhan dr pada pacar( itu palsu)

7. Pembodohan terhadap orangtua. (Hampir sama dgn kasus no2 tetapi beda versi dan lebih tidak bermoral, msa' org tua sndri di bodoh2i)

8. Pembodohan terhadap guru.
Research membuktikan bhwa ketika melakukan kegiatan pacaran, minimal 20% (minimal bukan maksimal) intesitas pmikiran kita pasti berkurang. Sudah barang tentu plajar yg mlakoni kgiatan pcran akan lebih mlas untuk belajar. Ketika guru/dosen bertanya apkah mreka bljar, mrka akan mnjwab ada(untuk menjaga image). Dan guru menerima secara mentah2 jawbn trsebut untuk tidak mmperbsar msalah. Artinya, pelaku pacran telah membodohi guru dengan membuat ia percaya akan kebohongn.

9. Pembodohan terhadap teman yg dianggap pacar. Pacaran tidak jauh dari kegiatan pegang2 tangan, nabi telah brkata bhwa lebih baik memegang bara panas dari pada menyentuh kulit org lain yg bukan muhrimnya. artinya, org yg melkukan kegiatn pcran mencelakakan teman yg mereka anggap pacar. Dan apakah kgiatn ini membuktikn bhwa pasangan mreka mencintah mreka?. Apakah cinta yg merka utrakn sblumnya itu benar?

10. Pembodohan diri dari norma2.
Norma adalah pmbtas antra prbuatn baik dan krg baik atau tidak baik. Banyak dari pengagum kgiatn pcran mgerti akan norma2. Pelanggran norma berarti membuat diri sendri tidak mengerti mksud dari norma (dgn kata lain bodoh).

11. Membodohi diri dari agama.( sama dgn bagian 10 tetapi lebih merusak dan merugikan diri)

12. Membodohi diri krna orang tua. Dlam hal lain sebagian orgtua mengizinkan anaknya untuk di obral. Dan pelanggran trhadap kasus yg sblumny kmbli terulang.
Cukup sini saja dlu. ...terima kasih...

dari sahabat ''''
klo kalian punya....artikel...saran atau kritik silahkan dikomen ya..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar