Rabu, 03 Februari 2010

"Pecinta IT"

Mirip Artis? Segera Gabung ke Laman Penggemar Facebook

Siapa sih yang tak ingin menjadi artis? atau paling tidak, bila dirimu mirip artis, coba adu peruntungan dengan mengunggah poto diri dan sertakan artis yang dianggap mirip ke laman penggemar facebook. Ya, disini, hampir semua anggotanya adalah mereka yang merasa dirinya mirip dengan artis.

Fans Page Doppelganger,dengan jumlah anggota 4.862 fans terdiri dari mereka yang ingin tampil narsis bareng idolanya. Jadi mereka yang gabung, harus memasang poto profil yang mirip dengan artis.

Ide dari Doppelganger Week ini terbilang misterius. Juru bicara facebook pernah berbicara kepada ABC bahwa mereka tidak punya cara untuk melihat persamaan wajah. Jadi kemungkinan hal ini dimulai dari orang perorang lalu menjadi kelompok, dan beritanya mulai tersebar berkat news feeds. Jika diseriusi, Doppelganger Week adalah sebuah petunjuk betapa mulai terbukanya kemampuan facebook, yang mampu membuat fenomena jaringan lebih luas.

Selengkapnya :
http://edittag.typepad.com/blog/2010/02/mirip-artis-segera-gabung-ke-laman-penggemar-facebook.html

***

Google Tablet Pesaing iPad

Belum reda isu tentang iPad, kini Google langsung siapkan pesaing beratnya. Meski masih berujud konsep, Google mempersiapkan sebuah gadget dengan sistem operasi Chrome.

Dalam video di bawah ini digambarkan kemampuannya melakukan banyak hal sekaligus (multitask), sebuah keuntungan besar dari kemunculan Chrome untuk bersaing dengan iPad. Perangkat keras tablet ini hampir serupa dengan iPad.

Video bisa dilihat di:
http://edittag.typepad.com/blog/2010/02/google-tablet-pesaing-ipad.html

***

Hindari Skema Mendapatkan Followers Instan di Twitter

Seperti kekhawatiran sebelumnya, kali ini Twitter mesti mereset beberapa password milik user terkait serangan phising. Adanya serangan dari luar ini, menyebabkan Twitter mengambil alih beberapa akun user untuk mengganti ulang dengan password baru.

Pihak twitter merasa perlu untuk mengambil tindakan keamanan karena tindakan yang dianggap "kombinasi tindakan jahat". Salah satu alasan yang menguat adalah, adanya akun yang dipakai untuk keperluan "skema cepat mendapatkan pengikut (followers)" dari situs pihak ketiga. Juru bicara twitter juga mencurigai adanya tindakan pihak ketiga yang disebutnya "mempersilahkan hackers untuk mengakses alamat email dan password, dimana pengguna yang menggunakan kombinasi alamat email dan password yang sama bisa langsung terserang."

Selengkapnya :
http://edittag.typepad.com/blog/2010/02/hindari-skema-mendapatkan-followers-instan-di-twitter.html

***

Koneksi Internet di Korsel Paling Cepat di Dunia

Negara-negara Asia Timur yang dipimpin oleh Korea Selatan, Hongkong, dan Jepang, merupakan negara-negara yang memiliki jaringan kabel yang paling bagus di dunia dengan kecepatan berselancar melalui internet yang paling tinggi.

Korsel memiliki koneksi rata-rata yang paling cepat dan tinggi di seluruh dunia, yaitu 14,6 megabit per second (Mbps). Jepang menduduki peringkat kedua dengan rata-rata kecepatan internet 7,9 Mbps, yang kemudian diikuti oleh Hongkong dengan 7,6 Mbps(kompas.com).

===
SALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar